Semangat Naik Kelas 12

Kawan, sekarang kita udah mau naik ke kelas 12, segera menjabat sebagai “Pemangku Adat” sekolah sekaligus meninggalkan singgahsana kita di berbagai organisasi kampus ini.
“Organisasi”, kata yang jamak ditemui di sekolah yang pernah “pindah” kota dan provinsi ini. Mulai dari OSIS, MPS, Pramuka, Paskibra, hingga organisasi yang menemani kita dari bel-nya Isak Zammil berbunyi sampai bel-nya Pak Iwanto di CSA, ya apalagi kalo bukan Angkatan.

Angkatan di IC bisa dibilang keluarga kedua kita. Orang-orang yang mendampingi kita selama 24 jam, bahkan ketika kita sedang membuat peta tentang siapa yang mendampingi kita di masa depan. Sebuah keluarga dengan yel-yel, lagu, kaos, jaket, stiker, dan pernak-perniknya yang membuat kita semakin bangga dan cinta dengan angkatan bak para pejuang revolusioner yang cinta tanah airnya.
Persaudaraan kita di angkatan tentunya harus kita manfaatkan semaksimal mungkin. Rasa sakit ditinggal 10 saudara kita di awal perjuangan, jangan sampai kita alami kembali. Saat-saat menjelang UAS menjadi momentum bagi kita untuk mawas diri dan berusaha meraih yang terbaik. Semua tidak bisa berjalan jika kita tidak didukung dan mendukung angkatan kita ini.
Semangat belajar juga merupakan budaya yang ditinggalkan kakak-kakak kelas kita di IC, tidak hanya salam, sendal, dan jalur. Belajarlah yang menjadi poin utama tujuan kita berkumpul di sini. Bukan untuk dunia saja, namun untuk-Nya juga, seperti semangat yang selali terpatri dalam jiwa..
“Belajar adalah Ibadah, Prestasi untuk Dakwah”
Di angkatan dengan berbagai latar belakang dan berbagai spesies keahlian, kita bisa saling melengkapi, saling membantu teman kita yang mungkin belum bisa memahami “nikmat dunia” yang telah diajarkan “malaikat-malaikat” yang membimbing kita di kelas.
Karena untuk menggapai sesuatu kita perlu “Duit”. Ya, Doa + Usaha / Ikhtiar + Tawakal adalah rumus jitu untuk kita dapat menuju impian kita. Bersama angkatan kita pasti bisa menghasilkan banyak “duit” untuk menggapai cita-cita kita. Jadi buanglah ego kita, bantu keluarga kedua kita ini, dan..
buatlah GSG penuh dengan kebahagiaan kita saat kita Purna Widya nanti..
Jadi ber fastabiqul khoirot lah !!!
(Ini nggak cuma buat Discaria ya... Elcasa juga semangat UAS!! https://www.facebook.com/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:) )

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar